Pay777 Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, merasa marah meski timnya menang 5-0 lawan Kanada. Pertandingan itu adalah bagian dari Copa America 2024. Scaloni merasa, meski menang, Lionel Messi dan kawan-kawannya belum bermain sebaik seharusnya. Hal itu sebagian besar karena kondisi lapangan yang tidak bagus

Kemenangan Argentina atas Kanada di Copa America 2024

Di laga pertama Copa America 2024, Argentina menang melawan Kanada 2-0. Mereka unggul dengan kontrol permainan, memiliki 64% penguasaan bola. Argentina juga menciptakan 18 serangan berbahaya.

Pertandingan Pembuka yang Dominan

Argentina tampil sangat baik sejak menit pertama. Julian Alvarez mencetak gol pertama di menit 49. Di akhir laga, Lautaro Martinez menambah satu lagi gol di menit 90.

Kemenangan ini membuat Argentina memimpin Grup A Copa America 2024. Sementara itu, Kanada berada di posisi terbawah grup.

Argentina benar-benar mendominasi pertandingan. Selain menguasai bola, mereka juga menciptakan banyak peluang. Dua gol mereka menunjukkan keunggulan yang jelas. Kemenangan ini memberikan semangat bagi mereka di turnamen selanjutnya.

Lionel Scaloni Kesal Setelah Messi Cs Gulung Kanada

Timnas Argentina memenangkan pertandingan Copa America 2024 lawan Kanada. Namun, pelatihnya, Lionel Scaloni, tetap kecewa. Ia bilang timnya seharusnya bermain lebih bagus. Tapi, lapangan yang buruk menghambat mereka.

Scaloni mengelola Argentina sejak 2018. Meski menang besar, ia lihat banyak ruang untuk perbaikan. Ia ingin timnya main lebih baik dan kendalikan pertandingan dengan lebih baik.

Lionel Messi, sebagai kapten, mengaku tim harus lebih giat berlatih. Messi tahu lapangan yang jelek sulit, tapi ia yakin timnya bisa lebih baik. Mereka harus terus berjuang demi hasil yang lebih baik lagi di Copa America.

By admin