Jakarta – Tim Tech3 mengumumkan line-up untuk MotoGP 2025. Enea Bastianini dan Maverick Vinales yang direkrut tim asal Prancis itu.

Kabar perekrutan kedua rider itu diumumkan oleh Instagram MotoGP. Kepindahan Bastianini sudah bisa diprediksi, sementara Vinales menjadi kejutan.

Bastianini sudah kehilangan tempat di tim pabrikan Ducati. Sementara itu, Vinales masih menjadi andalan tim pabrikan Aprilia.

“Kami senang bisa mengumumkan bahwa Enea dan Maverick akan bersama kami tahun depan dan kami kembali ke KTM,” kata manajer tim Tech3, Nicolas Goyon, di Crash.

Dari pihak KTM, kedatangan Bastianini dan Vinales pun disambut hangat. Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, yang melontarkan pernyataan.

“Kami sangat senang kami bisa membawa Enea dan Maverick ke dalam proyek MotoGP kami dan memberi mereka dukungan penuh dari pabrikan dan mendukung agar bisa meraih tujuan dan agar bisa mencapai performa maksimal,” kata Beirer.

Vinales sudah menunjukkan performa sip bersama Aprilia sejauh MotoGP 2024 berjalan sebanyak tujuh seri. Vinales bisa memenangi satu seri, saat menjadi yang terbaik di sprint race dan main race MotoGP Amerika Serikat.

Baca Juga : Menata Hidup dan Mencari Penghasilan Baru Bagi Korban PHK

Sumber : sport.detik.com

klik77win.com
gaskan888win.com
laju777a.com
juara88a.org
lion777a.com
kawan77.live
kakek1234.com
daun777.live
jp999.pro
liga77.live
asian4da.com
jos77a.org
istana77win.com
tiktok888a.com
pay777win.com

By admin