Istana77 Lamborghini selalu mencoba tetap setia pada karakteristik berderu mesinnya. Namun, mereka sadar akan peraturan emisi yang semakin ketat. Mesin Hybrid V8 Twin-Turbo Lamborghini ‘634’ ini dilengkapi dengan teknologi modern.1 Ada 3 motor listrik dan gerabox kopling ganda dari model Lamborghini Revuelto. Teknologi ini benar-benar inovatif, dirancang di Sant’Agata Bolognese, Italia.

Di sana, para insinyur berusaha membuat mesin yang lebih baik dari sebelumnya. Mereka ingin mesin ini melebihi performa Huracán sekarang. Keseruan dalam berkendara akan jauh lebih tinggi dengan teknologi ini.1

Memahami Mesin Hybrid V8 Twin-Turbo Lamborghini

Lamborghini membuat mesin yang penuh “urat”, mirip otot, buatnya tampak kuat dan hebat.2 Ini gabungan tiga motor listrik dan gerabox kopling ganda. Teknologi ini kunci pada mesin hybrid V8 twin-turbo.

Desain Berurat Menyerupai Otot

Mesin Lamborghini Hybrid V8 Twin-Turbo desainnya berurat, seperti otot. Ini buat mesin terlihat kuat dan hebat.2 Desain spesial ini identitas Lamborghini. Mereka buktikan tetap mampu dengan aturan emisi ketat.

Kombinasi Tiga Motor Listrik dan Gerabox Kopling Ganda

Paduan tiga motor listrik dengan gerabox kopling ganda jadi teknologi kunci di Lamborghini Hybrid V8 Twin-Turbo.2 Teknologi ini maksimalkan performa dan efisiensi mesin. Buat pengalaman berkendara jadi menarik dan luar biasa.

Mesin 4.0 Liter dengan Tenaga 800 CV dan Torsi 730 Nm

Mesin V8 twin-turbo 4.0 liter di Lamborghini punya tenaga gila 800 CV (788 HP) pada 10.000 rpm. Dengan torsi 730 Nm di 4.000 sampai 7.000 rpm.2 Spesifikasi mesin super ini janjikan sensasi berkendara seperti mobil balap. Dengan tenaga dan torsi yang memukau.

Penuh ‘Urat’, Ini Wujud Mesin Hybrid V8 Twin-Turbo Lamborghini yang Super Gahar

Mesin ini dibuat di markas Lamborghini, Sant’Agata Bolognese, Italia.1 Mereka berharap mesin ini akan lebih baik dari Huracán saat ini.2

Melampaui Performa dan Keseruan Berkendara Huracán

Dengan 800 CV dan 730 Nm torsi, pengalaman berkendara seperti di sirkuit balap.1 Teknologi baru terus dikembangkan Lamborghini untuk kepuasan pelanggan.

Pengalaman Mesin Balap dengan Tenaga Tinggi dan Torsi Besar

Mesin ini unik dengan 819 HP dan 1.000 Nm torsi.1 Dapat mencapai 100 km/jam dalam 3 detik dan maksimum 340 km/jam.1 Pengalaman berkendara yang spektakuler menanti pengguna Lamborghini.

By admin