Wish You: Thai BL Pindahan ke Korea

Film PandanganLeave a Comment on Wish You: Thai BL Pindahan ke Korea

Wish You: Thai BL Pindahan ke Korea

Wish You: Your Melody from My Heart (2020) adalah judul lengkap dari film yang saya pilih sebagai penghibur Minggu sore yang sepi. Pilihan saya rupanya tidak salah! Film ini sangat sangat sangat menyegarkan mata menghibur. Dari pemain-pemainnya, gambar-gambar yang ditampilkan, sampai ke lagu-lagu pengantarnyapun tidak mengecewakan.

Wish You berkisah tentang dua remaja manis-manis yang sama-sama pandai bermusik. Cerita bermula saat suatu malam Yoon Sang Yi (Lee Sang) tidak sengaja bertemu dengan Kang In Soo yang sedang merekam video klip untuk kanal YouTubenya. Saat itu juga Sang Yi terpesona dan mulai mencari tahu tentang In Soo. Hidup mereka kemudian berkelindan ketika tiba-tiba atasan Sang Yi di perusahaan rekaman mendapat proyek untuk mendekati “artis” baru yang tidak lain adalah In Soo. Sang Yi bahkan diberi tugas untuk tinggal bersama In Soo demi mengikuti kebijakan perusahaan yang menjaga artisnya selama 24 jam.

Layaknya BL, film ini menyajikan momen-momen manis yang bikin gregetan. Aneka kebetulan yang tidak perlu dipikirkan asal-usulnya lebih baik dinikmati saja tanpa banyak-banyak dipertanyakan. Intinya, nikmati saja wajah-wajah manis dan suara-suara merdu, serta gambar-gambar apik yang ada di film ini. Lagi-lagi, jangan terlalu dipikirkan.

Secara umum BL Korea ini lebih bagus dari segi seni peran (tapi ya jangan berharap terlalu tinggi juga deh ya) dan pengambilan gambar jika dibandingkan dengan BL Thai yang banyak berceceran di YouTube. Lagu-lagu yang ada di film ini juga jelas lebih baik dan serius untuk mengantar film ini jadi lebih hidup, khas serial Korea.

Bagi saya, film ini menarik untuk ditonton sebagai penghibur hari Minggu yang sepi.

Seorang petani yang gemar memasak, petualang yang gemar pamer foto, pemilik kedai kopi yang gemar menulis, penikmat film yang menggilai Tarkovsky dan Kubrick, dan belakangan menjadi penikmat dan pecinta Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top